Selasa, 30 April 2013

Dreamland Hotel Sumenep

Note : Tulisan ini hanya sharing pengalaman subyektif saya saja. Tidak ada maksud menguntungkan atau merugikan pihak manapun. Bila ada yang tidak berkenan dengan tulisan ini dengan alasan yang bisa saya mengerti, saya dengan senang hati akan menghapusnya.

Sharing: Berkesempatan mengunjungi Kota Sumenep adalah salah satu pengalaman yang menarik buat saya. Banyak yang bisa diceritakan, namun saya hanya bisa sedikit berbagi tentang penginapan yang saya pakai. Atas rekomendasi seorang kawan, saya mencoba menginap di Dreamland Hotel. Menurut pendapat subyektif saya, hotel ini bersih dan nyaman dengan harga yang sangat terjangkau. Saya menginap berempat dalam satu kamar dengan harga 65 ribu rupiah (27 April 2013) saja. Kamar ber-AC yang dingin, tempat tidur luas dan bersih dilengkapi dengan LCD TV siaran tv nasional. Untuk tempat parkir, tersedia lahan yang cukup luas dan disediakan juga beberapa gazebo untuk istirahat driver. Kamar mandinya cukup bersih dan airnya cukup jernih dan lancar.

Lokasi Hotel:
Jl. Lingkar Barat  Babbalan Sumenep
Telf. 081 703 494973


Sedikit gambar yang saya ambil dilokasi:






Tidak ada komentar:

Posting Komentar